Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting Disambut Tradisi Potong Pantan




Kobar MKNews– Kedatangan Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting dan Ketua Bhayangkari pada Rabu (20/11/2019) pagi di Mapolres Kobar  disambut dengan tradisi adat potong pantan dan tepung tawar.

Tradisi penyambutan ini sendiri merupakan ucapan selamat datang sekaligus pembuka gerbang rahmat dan kesuksesan kepada setiap orang yang akan memasuki Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus kebahagiaan dari keluarga besar Polres Kobar kepada Kapolres yang baru AKBP E. Dharma B. Ginting atas kedatangan beliau sebagai pemimpin Polres Kobar," ujar Wakapolres Kompol Rohman Yonky.

AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH sendiri merupakan pejabat baru yang akan menggantikan posisi pejabat lama AKBP Arie Sandy Zulkarnain S, SIK, M.Si sebagai Kapolres Kobar.
"Kami semua berharap Polres Kobar semakin maju kedepannya dan kami akan terus mendukung ide - ide juga gagasan bapak Kapolres yang baru dalam memimpin Polres Kobar ini menuju lebih gemilang," tutup Kompol Yonky.(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url