Media Kalteng News

mknews'
Home » » Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten ke-II Program Inovasi Desa Kabupaten Seruyan Resmi Dibuka

Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten ke-II Program Inovasi Desa Kabupaten Seruyan Resmi Dibuka

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 20 November 2019 | November 20, 2019


Kuala Pembuang . MKNews-Bertempat di Rumah Betang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Nomo Koeswoyo, S.S.T.P. mewakili Bupati Seruyan membuka secara resmi Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten ke-II Program Inovasi Desa Kabupaten Seruyan. Rabu, 20 November 2019.

Dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten ini diharapkan menjadi media pembelajaran dan peningkatan kapasitas bagi pelaku program-program dalam lingkup PPMD mengenai konsep, prinsip, prosedur, tahapan pelaksanaan program dan kebijakan-kebijakan terbaru terkait pendampingan implementasi undang-undang desa, selain itu diharapkan juga dapat menjadi pintu masuk sinergitas program-program lingkup pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa sehingga upaya pembangunan  dan pengorganisasian pendampingan implementasi undang-undang desa dalam masyarakat dan sistem pemerintahan dapat berjalan dengan lancar (sgy)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Pada Rapat Paripurna DPRD Pemkab Barut Sampaikan 2 Raperda

Muara Teweh, MKNews-DPRD Barito Utara menggelar rapat paripurna I masa sidang II tahun 2020 dengan agenda penyampaikan Raperda oleh Pemerint...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews