Babinsa Koramil 1011-07/Mandomai,Bagikan Susu dan Makanan Untuk Anak


Mandomai MkNews-Babinsa Koramil 1011-07/Mandomai, Serma Mirwan membagi-bagikan minuman berupa Susu dan Kacang Hijau untuk  anak-anak di desa binaannya, Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat, Kab. Kapuas. Rabu, (04/05/19).

Babinsa ditugaskan untuk melakukan pembinaan di Desa binaannya masing-masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warga sekitar binaannya, masyarakat yang sudah sejahtera baik dari segi ekonomi maupun kesehatannya dapat dikatakan pembinaan itu berhasil.

Sebagai seorang Babinsa harus peduli dengan warga binaannya. Dengan ini Babinsa Koramil 1011-07/Mandomai Serma Mirwan melaksanakan kegiatan Sosial dengan memberikan bantuan Susu dan Kacang Hijau Kotak kepada anak-anak warga binaan Desa Anjir Kalampan wilayah Koramil 1011-07/Mandomai.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Serma Mirwan sendiri untuk peduli kepada anak-anak yang dinilai sangat membutuhkan gizi yang baik.

Pada kesempatannya, Serma Mirwan yang merupakan Babinsa Desa Anjir Kalampan ini mengatakan, ini bukan dinilai dari harganya, tetapi salah satu kepeduliannya kepada anak-anak di desa Binaannya. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, ”kata Serma Mirwan.

Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P secara terpisah sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut.

Dandim juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Serma Mirwan. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa untuk membantu masyarakat di desa binaannya masing-masing dan ini merupakan tugas kita bersama,” tutup Dandim 1011/Klk.