Dadang Nekad Menghibur WBP Lapas Kelas II A Palangka Raya


FOTO ( AL)
Akrab Dadang Nekad,Talihta,Petugas bersama WBP Lapas Kelas II A


PALANGKA RAYA- MKNews-Menjelang tahun baru 2020, bukan hanya masyrakat umum saja yang mendapatkan hiburan. Warga Binaan Pemasyrakatan (WBP) Lapas Kelas II A Palangka Raya pun mendapatkan hiburan musik

Dimana Musisi Kalteng Dadang Nekad dan Talita Thyona Agatha pun memberikan hiburan music. Dengan membawakan empat lagu Dadang Nekad merasa senang dan bangga bisa menghibur WBP.

"Tentu sangat senang dan bangga bisa diberikan kesempatan tampil di depan WBP. Yang mana mereka juga masyarakat yang menginginkan hiburan," Kata Dadang, Selasa (31/12/2019)


Dadang juga sangat yakin bahwa WBP di sini banyak yang memiliki skill terpendam dalam bernyayi ataupun bermain music. Jadi kedepannya kami sangat menginginkan bisa tampil kembali dikemudian hari di depan WBP.

"Saya juga sangat berterima kasih bisa tampil disini, semoga kedepannya bisa tampil kembali. Namun sayang waktu yang terbatas ini, makanya hanya bisa menyanyikan empat lagu," tuturnya.

Terpisah, Talita pun sangat senang. Dengan menyanyikan tentang ibu, ia juga berharap kepada WBP tetap semangat menjalani kehidupan dan selalu mengingat orang tua.

"Supaya abang-abang dan om selalu ingat dengan orang tua yang memang jarang mereka temui bahkan yang sudah meninggal," imbuhnya.

Dan Agatisansyah sebagai orang tua Talitha sekaligus Ketua Umum LSR -:LPMT Kalteng mengatakan " Ini acara yang digagas oleh Pihak Dadang Nekad dan Lapas untuk memberikan Apresiasi dan membantu mereka agar merasa sebagai manusia seutuhnya" ujar Gatis

Disisi lain Kasi Pembinaan Irvan menerangkan sangat berterima kasih dengan musisi Kalteng yang  dikenal diNusantara ini. Pasalnya WBP disini merasa terhibur dengan penampilan Dadang Nekad dan Talitha

"Semoga kedepannya bisa seperti ini, menjalin kerjasama untuk menghibur WBP," pungkasnya.(AL)