Pergantian Kapolres Barito Utara, Dodo Hendro Kusuma Gantikan Dostan Matheus Siregar


Muara Teweh, MKNews-Pergantian pucuk pimpinan terjadi di Polres Barito Utara Jabatan Kapolres Barito Utara yang sebelumnya dipegang AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K. kini resmi dijabat AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. Jumat 20/12/2019.

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan di Mapolda Kalimantan Tengah pada senin 16/12/2019 dengan penyerahan jabatan sebagai Kapolres dari AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K Kepada AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K.

Suasana tampak haru menyelimuti di gedung pertemuan markas polisi resor Barito Utara, pada saat acara penyambutan yang dilakukan dengan prosesi pedang pora oleh perwira polisi untuk menyambut kedatangan pimpinan tertinggi di Mapolres Barito Utara tersebut.

Satu demi satu personil Kepolisian Barito Utara menyalami AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K bersama isterinya menuju keluar gedung. dan Kepada seluruh jajaran kepolisian, AKBP Dostan menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas keramah-tamahan selama dirinya bertugas di Batito Utara.

Lebih lanjut ia menyampaikan," saya mewakili diri pribadi memohon maaf," Kepada kepemimpinan AKBP Dodo, dirinya berharap  Kepolisian Barito Utara lebih baik lagi dan erat hubungannya dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di Barito Utara. (Led)