Prajurit dan Persit Ikut Serta Jalan Sehat Keluarga


Sampit -MKNews- Dalam rangka menyambut hari ibu ke-91 tahun 2019 di kota Sampit digelar jalan sehat keluarga pada Minggu (8/12).

Jalan sehat dihadiri Kapolda Kalteng, Wakapolda dan para PJU, Danrem 102/Pjg yang diwakili Kasilogrem, Letkol Inf. Daru Nurcahyo, Bupati Kotim, H. Supian Hadi, S. Ikom dan para Kepala SKPD Kotim, prajurit TNI, Polri,  anggota Persit, Bhayangkari, para kepala Badan dan Lembaga kab. Kotim, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan ribuan warga masyarakat Sampit dan sekitarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg, melalui Kasilogrem menyatakan,"Gerak jalan sehat keluarga ini merupakan sarana yang tepat untuk bersilaturahim antar pimpinan dan antar masyarakat. Jalan sehat keluarga hari ini mencerminkan kebersamaan dalam kekeluargaan seluruh masyarakat. Di samping itu kegiatan yang dirangkai dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91, mari kita manfaatkan sebagai refleksi untuk mengenang kembali jasa-jasa ibu yang sangat mulia. Ibu sebagai pendidik pertama dan utama dalam keluarga, harus kita tempatkan pada derajat yang mulia. Negara kuat, berawal dari pendidikan keluarga utamanya  oleh ibu",tuturnya.