Wujudkan hidup bersih dengan Gotong Royong


Pangkalan Bun - MKNews-Koramil 1014-02 / Kumai bersama dengan warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembersihan parit di RT. 13 Kumai Hulu Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat senin (10/12).

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat Kumai Hulu bersama Anggota Koramil 02/Kumai dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

Dalam hal ini, Danramil 02 /Kumai Kapten Arm. Ahmad Jubaidi mengatakan, Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit," ucap Kapten Jubaidi.

Salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 02/Kumai yang mau ikut meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit.

Apapun macam kegiatan yang ada di wilayah Koramil 02/Kumai, Anggota Koramil selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Ini adalah salah satu wujud nyata semboyan TNI selalu ada untuk Rakyat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url