Bupati Pulang Pisau Terima Kunjungan KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah PalangkaRaya


Pulang Pisau -MKNews- Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.,Sos., Mm, menerima kunjungan KKN mahasiswa Muhammadiyah Palangka Raya, didampingi Pj. Sekda dan Asistant I Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bertempat, Aula Sekda, Rabu, (08/01/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau menerangkan bahwa," memasuki periode ke 2 masa pemerintahan 2018 - 2023 saat ini sedang giat giatnya membangun Pulang Pisau. pembangunan itu dimulai  dari wilayah perkotaan hingga perdesaan.

Kehadiran mahasiswa ini diharapkan mampu merespon situasi potensi daerah, bilamana dimana mereka nanti kita tempatkan. contohnya saja, bila mereka kita tempatkan di wilayah Desa Belanti, maka disana merupakan lumbung padi Pulang Pisau.

Disamping ini merupakan pengalaman pertama mereka, kita berharap juga mereka dapat membantu khususnya dipemerintahan desa sebagaimana KKN sebelumnya, nilai positif mereka sangat baik sekali," Ujarnya.

Kabid Lembaga Pengabdian masyarakat UMP, Endang Sri Suyati, M.Pd, selaku ketua tim KKN menerangkan," Semua jumlah  mahasiswa KKN ini sebanyak 64 orang dan terdiri 6 orang pendamping. mahasiswa angkatan 42 ini baru pertama masuk Kabupaten Pulang Pisau, sehingga kahadiran mahasiswa ini sangat memerlulan arahan dalam menjalankan tugas KKN nya,"Tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url