DPRD Pulang Pisau Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Sidang Pertama Tahun 2020


Pulang Pisau -MKNews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pulang Pisau (DPRD) menggelar  rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang Pertama tahun 2020.

Sidang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa'i, Skom, didampingi Wakil Ketua (Waket) I DPRD Pulang Pisau, H. Fadli Rahman, bertempat, ruang rapat DPRD Pulang Pisau, Selasa (07/01/2020).

Turut hadir Pejabat (Pj)  Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, H.Saripudin mewakili Bupati Pulang Pisau, H.Edy Pratowo, S.Sos.,Mm serta jajaran kepala SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau.

Mewakili DPRD Pulang Pisau Waket I, menyampaikan sambutan dari unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau dalam masa sidang Ke-I di tahun 2020. dijelaskannya, hal itu merupakan langkah pertama DPRD Pulang Pisau dalam evaluasi kinerja dan capaian di tahun 2019 lalu.

pada sidang pertama itu pula, pihaknya berharap apa yang telah dicapai pada tahun 2019 menjadi sumber inspirasi untuk lebih meningkat lagi pada tahun 2020.

“Masa sidang terdiri dari tiga tahapan. Tahap Pertama dilaksanakan pada Bulan Januari hingga April, sebagai wadah Evaluasi kinerja dan capaian yang telah dilakukan pada tahun 2019 lalu. tentunya ini merupakan bahan inspirasi untuk lebih ditingkatkan di tahun 2020 ini,” Ujarnya.

Sementara itu, usai sambutan dibacakan, ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa'i, Skom, menyampaikan," paripurna diawal tahun ini menandakan dewan akan mempercepat kerja dalam melaksanakan fungsi-fungsi legislasi.

Apalagi ada sejumlah target Peraturan Daerah (Perda) yang wajib diselesaikan pada tahun persidangan 2020. bila dibanding pada tahun-tahun sebelumnya,  berarti ini merupakn tantangan bagi kami agar bisa melampaui pencapaian keraja dari periode atau masa-masa sebelumnya.

tidak keliru kiranya, jika salah satu bentuk apresiasi terbaik kami adalah, mengajak kepada seluruh jajaran kami di legislatif, untuk sama - sama  meningkatkan kinerja. mari kita imbangi energi dan kinerja SOPD yang penuh semangat ini,” tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url