DANREM 102/PJG HADIR RAPAT KOORDINASI KUJUNGAN RAJA DAN RATU BELANDA.




Kalteng -MKNews-Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Arm Syaiful Rizal hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan kunjungan Yang Mulia Raja Willem Alexander dan Yang Mulia Ratu Maxima di wilayah Palangkaraya. Rabu  (22/01/20).

Rakor yang bertempat di Ruang rapat Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng,  Jln. RTA Milono no. 01 kota Palangkaraya, yang di hadiri tim aju kerajaan belanda dipimpin oleh Somon Van Den Burg, Duta besar kerajaan belanda untuk indonesia Lambert Grijna, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102/Pjg Syaiful Rizal, yang mewakili Kapolda Kalteng, Kabinda Kalteng, Kakanwil Hukum dan Ham Kalteng, yang mewakili Walikota Palangkaraya serta undangan lainnya, sebagai langkah awal untuk melakukan persiapan, yang penyambutan maupun pengamanan dalam rangka Kunjungan Raja dan Ratu Belanda.

Dalam sambutannya Gubernur Kalteng menyampaikan "Ucapan selamat datang kepada rombongan tim aju dan Duta besar Belanda untuk indonesia dan menyampaikan kesiapan Kalteng untuk menyambut kunjungan Raja dan Ratu Kerajaan Belanda ke Wilayah Kalteng".
Ketua tim aju Kerajaan Belanda  menyampaikan  " Terimakasih  dan sangat terkesan  apa yang telah dilakukan pemerintah untuk menyambut maupun mendukung kegiatan delegasi selama di kota Palangkaraya".

Sedangkan Duta benar  belanda untuk Indonesia dalam sambutannya menyampaikan  "Apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan sesuatu dengan baik untuk menyambut kedatangan Raja dan Ratu Belanda yang direncanakan pada tanggal 12 sampai dengan 13 Maret 2020 dengan alasan Raja dan Ratu Belanja terpesona dengan keindahan alam maupun budaya Kalteng".

Kegiatan rakor diakhiri dengan sesi foto bersama.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url