DANREM 102/PJG MENGHADIRI VIDEO CONFERENCE DAN KICK OFF PENGADAAN BARANG DAN JASA PROVINSI KALIMANTAN TENGAH





Palangkaraya- MKNews - Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Syaiful Rizal  menghadiri Video Conference dan Kick Off  penandatanganan kontrak Pengad tvaan Barang serta pengukuhan Forum pengurangan Resiko Bencana ( FPRB)  bangsistor dan Karhutla di Provinsi Kalteng  Tahun 2020, Kamis (16/01/2020).

Selain itu Video Conference  dan Kick Off  penandatanganan kontrak Pengadaan Barang dan serta pengukuhan Forum pengurangan Resiko Bencana ( FPRB)  bangsistor dan Karhutla di Provinsi Kalteng dihadiri Gubernur Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Ketua DPRD Kalteng, Kabinda Kalteng, Kajati Provinsi Kalteng, yang mewakili Kapolda Kalteng, walikota Palangkaraya serta para Kepala Dinas wilayah Kota palangkaraya dan pejabat terkait lainnya.

Penyelenggaraan  Video Conference dan Kick Off  penandatanganan kontrak Pengadaan Barang dan serta pengukuhan Forum pengurangan Resiko Bencana ( FPRB)  bangsistor dan Karhutla di Provinsi Kalteng  Tahun 2020  berlangsung di Aula Eka Hapakat Lt. III Kantor Gubernur  Kalimantan  Tengah. 

Dalam kesempatan ini Gubernur  Kalteng menyampaiakan Kegiatan  yang kita lakukan saat ini,  mengingat banyaknya  bencana di kalteng  mari kita bersinergi antar instansi yang terkait Semoga Tuhan Yang Maha Esa melancarkan segala urusan dan sampai dengan tujuan kita semua.      
Dalam kesampatan ini juga Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Syaiful Rizal menyampaikan Apa yang akan di programkan dari Pemda Provinsi Kalteng, dalam hal ini Korem 102/Pjg akan mendukung sepenuhnya demi kesejahteraan masyarakat, serta tugas kami menjamin masalah ketahanan masyarakat di wilayah Provinsi Kalteng dari segala Bidang, SDM,  Demografi dan yang lainnya dan kami berharap kita saling melengkapi sehingga kita bisa bersinergi sehingga pelaksanaan sistem dapat terlaksana dengan baik. 

“Selanjutnya tiap bidang perlu untuk berkoordinasi dengan instansi lainnya agar dapat saling mendukung, melengkapi dan bertukar informasi,” pungkasnya.