Media Kalteng News

mknews'
Home » » Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan Perlu Mendapatkan Perhatian Dari Pemerintah Daerah

Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan Perlu Mendapatkan Perhatian Dari Pemerintah Daerah

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 16 Januari 2020 | Januari 16, 2020


Foto:Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Abri
Muara Teweh, MKNews-Pendidikan merupakan kebutuhan masyarakat, dan ini berarti bahwa setiap manusia berhak untuk mendapatkannya dan berharap pemerintah daerah bisa memperhatikan fasilitas Pendidikan dan Kesehatan yang ada khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Hal tersebut dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Abri. Ia meminta pemerintah daerah agar memperhatikan fasilitas rumah dinas guru-guru yang tidak layak huni di sekolah di pedesaan supaya mendapatkan perehaban," ungkapnya Rabu 15/01/2020.

Selain perehaban rumah dinas guru-guru yang tidak layak huni, juga fasilitas yang ada di sekolah. Baik itu ruangannya, atau mobiler di dalam ruangan kelas maupun fasilitas lainnya. Karena hal tersebut sangat menunjang kelancaran proses belajar dan mengajar di sekolah," jelasnya.

Dan disamping fasilitas pendidikan, Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan ini mengharapkan supaya pemerintah daerah juga memperhatikan fasilitas kesehatan. Karena kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat yang harus diutamakan seperti di daerah-daerah pedesaan," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Polisi Menangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur

Muara Teweh, MKNews-Saldianto (19) warga Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara yang merupakan karyawan di salah satu perus...

Cari

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews