Ini Tanggapan Penetia Terkait Sampah Berserakan Usai Acara Lepas Sambut Tahun Baru



Pulang Pisau -MKNews- Setelah usai Pesta Rakyat dalam acara pisah sambut pergantian tahun 2019 -2020 bertempat stadion H.M Sanusi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau,  masih terlihat sampah yang  berserakan karena belum ada tindakan dari pihak terkait untuk membersihkannya.

sebagai bentuk keperdulian Wartawan Media Onlain IB/MKNews, dengan tujuan membangun dan memberitakan sesuai ketentuan, maka hal itu dikonfirmasikan kepada pihak panitia penyelenggara Via Tlp / Whats App (WA), Kamis (02/01/2019).

Ketua Panitia penyelenggara dalam acara tersebut, Dr. Muliyanto meminta maap atas keterlambatannya mengatasi masalah sampah tersebut. hal tersebut dikarenakan oleh kesibukan, kelelahan serta pada hari ini kota Pulang Pisau dilanda hujan.

"Saya atas nama ketua panitia penyelenggara meminta maap atas keterlambatan kami dalam menangani sampah yang masih berserakan  disebagian area lokasi kegiatan acara tersebut. saat ini saya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan sudah mengambil kesepakatan bersegera akan mengatasi dengan membersihkan samapah - sampah yang ada," Ujarnya.

Ditempat terpisah, Ketua LSR-LPMT-Kalteng-Kabupaten Pulang Pisau Darto menjelaskan," Saya pribadi dapat mengerti dengan kereputan dan kelelahan dari pihak panitia penyelenggara. saya juga menghargai alasan keterlambatan dalam penanganan sampah tersebut oleh karena faktor hujan. ketika saya mendengar dari panitia akan segera mengatasi masalah sampah tersebut, maka sayapun merasa bangga mereka cepat tanggap," Tutupnya.(Red).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url