Dandim 1011/Klk Bersama Kapolres Kapuas Lakukan Patroli Dalam Rangka Tahun Baru


Kapuas, MKNews-Rabu (1/1/20) - Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., bersama Kapolres Kapuas beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kodim 1011/Kuala Kapuas menjelang perayaan Tahun Baru 2020, kemarin.

Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P mengatakan, kegiatan patroli tersebut melibatkan kurang lebih 50 personel gabungan TNI-Polri sebagai upaya menjaga kondusifitas keamanan menjelang perayaan tahun Baru 2020.

“Bersama dengan Kapolres Kapuas kita bersinergi melakukan patroli menggunakan motor trail keliling kota Kapuas dengan meninjau Pos terpadu yang sudah ditempatkan di titik-titik rawan, dengan harapan selama masyarakat melakukan perayaan tahun Baru berjalan aman dan kondusif. Disamping itu juga meminta kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, S.I.K., menyampaikan dalam pengamanan perayaan pergantian tahun Baru 2020 ini, telah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan di malam pergantian tahun yang disebar di beberapa titik.

“Anggota nantinya kita sebar untuk melakukan patroli ke titik-titik rawan yang menjadi sasaran premanisme, peredaran miras, pelaku kejahatan konvensional dan pusat perayaan pergantian tahun,” ujarnya. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat