Liburan Tahun Baru Objek Wisata di Barito Utara Ramai Dipadati Pengunjung


Muara Teweh, MKNews-Menghabiskan hari libur tahun baru ada dua objek wisata di Kabupaten Barito Utara paling ramai dikunjungi warga untuk menghabiskan liburan tahun baru. Adapun dua objek wisata tersebut meliputi kawasan Dam Danau Teringsing di Desa Teringsing dan Bumi Perkemahan Panglima Batur di Desa Terahean Kecamatan Teweh Selatan.Rabu, 01/01/2020.

Berdasarkan dari pantauan Media ini, sejak pukul 07.00 WIB pagi sejumlah pengunjung baik yang berasal dari Kota Muara Teweh sendiri, maupun rombongan dari luar Daerah memulai memadati objek wisata alam seperti di kawasan Dam Danau Terinsing dan Bumi Perkemahan Panglima Batur yang tak jauh dari kantor Kecamatan Teweh Selatan tersebut.


Dan selain objek wisata Dam Danau Terinsing dan Bumi Perkemahan Panglima Batur ada juga objek wisata yang sering dikunjungi oleh warga di saat-saat hari libur dan juga hari-hari besar perayaan keagamaan seperti air terjun jantur doyam tempatnya di km-18 jalan muara teweh Purukcahu.

Objek wisata Dam Danau Terinsing dan Bumi Perkemahan Panglima Batur merupakan objek wisata yang paling sering dikunjungi oleh warga. Hampir tiap hari tempat ini dikunjungi Karena jaraknya tidak terlalu jauh dari kota Muara Teweh, dan juga letaknya yang strategis di Ibukota Kecamatan.

Banyak para pengunjung memilih dua tempat ini untuk berlibur bersama keluarganya. Tiga lokasi objek wisata yang ada tersebut merupakan objek wisata unggulan daerah Kabupaten Barito Utara.(Led)