Supian Tenggelam di Air Terjun Jantur Doyam Km-18 Ditemukan Sudah Tak Bernyawa


Muara Teweh, MKNews-Jasad pengunjung yang tewas tenggelam di objek wisata Air Terjun Jantur Doyam km-18, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara ditemukan oleh tim BPBD yang dibantu aparat kepolisian sekitar 15 menit dalam kondisi sudah tak bernyawa. Rabu, 01/01/2020.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, melalui Kapolsek Lahei AKP Amri membenarkan bahwa jasad seorang pengunjung yang tenggelam di lokasi objek wisata air terjun jantur doyam tersebut bernama Supian Akbar (29) warga Jalan Persemaian RT 25 Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah," ujarnya.

Pencarian dilakukan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan dibantu aparat kepolisian akhirnya menemukan jasad Supian sekitar pukul 11.45 dalam keadaan tak bernyawa lagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun korban saat itu sedang mandi-mandi bersama keluarganya tergelincir dari bebatuan dan tenggelam,"kata Amri.

Dengan menggunakan mobil BPBD yang didampingi pihak keluarganya Jenazah Supian langsung dibawa ke RSUD Muara Teweh. Kapolsek Lahei menginggatkan kepada pengunjung setelah kejadian tersebut, agar selalu berhati-hati apalagi saat musim hujan areal bebatuan sangat licin untuk dipijaki oleh pengunjung.(Led)