Kopdit CU Betang Asi Melakukan RAT Tahun 2019.



Pulang pisau -IB-  Koperasi Kredit (Kopdit) Betang Asi melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2019 dengan mengusung tema “Tata Kelola Baik Pelayanan Bermutu Kualitas Hidup Anggota Meningkat” yangmana kegiatan ini bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jl. Darung Bawan, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (23/01/2020).

Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, S.,Sos.Mm diwakili Asisten I Sekretaris Daerah (Sekda) - Syariful pasaribu, Se.,M.Si membuka acara tersebut dengan memukul Katambung.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten I Sekda - Syaripul pasaribu, Se.,M.Si menerangkan Permohonan maap Bupati Pulang Pisau yang seyogianya hadir langsung, namun oleh ada kegiatan secara bersamaan yaitu menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kahayan Tengah di Desa Bukit Rawi hingga menugaskan Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra.

"Pemerintah Daerah (Pemda)  meapresiasi dengan adanya Rapat Anggota Tahunan yg dilaksanan secara konsisten sebagai bentuk Profesional dan Transparansi serta berintegritas dalam upaya menyejahterakan Anggotanya.

Pemda berharap kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas usaha yang dijalankan Kopdit CU Betang Asi ini agar semakin lebih berkualitas dan dapat meinpirasi lembaga koperasi lainnya yang ada di Bumi Handep Hapat ini.

selain itu pula, tentunya Kopdit CU Betang Asi ini dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu melalui pemberdayaan masyarakat yaitu program Corporate Social Responsibility (CSR) Kopdit CU Betang Asi.

setelah Rapat RAT ini diharapkan dapat dimanfaatkan pada forum yang baik sebagai bahan evaluasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada anggotanya. diharapkan pula hubungan Pemda Pulang Pisau dengan Kopdit CU Betang Asi dapat lebih ditingkatkan dalam upaya mendukung visi misi Bupati Pulang Pisau yaitu mewujudkan masyarakat Pulang Pisau  yang inovatif, maju berkeadilan dan sejahtera,".

Ketua Panitia Penyelenggara RAT Kopdit CU Betang Asi Tahun 2019 - Nelson, S.Pd.,Mm menjelaskan," Acara ini sebagai bentuk laporan pertanggung jawaban manajemen CU Betang Asi kepada anggota tentang apa yang sudah dilaksanakan dalam program.

adapun sebagai pimpinan RAT ini adalah pihak manajemen, pengurus dan pengawas dari pusat - Palangkaraya.

saya harapkan kepada anggota agar dapat memberikan kontribusi memadai. kopdit CU Betang Asi ini, selain dapat untuk meminjam, sekaligus bisa masuk sebagai anggota bagi peminjamnya,"Tutupnya.(Drt).