Media Kalteng News

mknews'
Home » » Terkait Vidio Postingan BPAN AI Kalteng Pada Beberapa Waktu Lalu, Ini Klarifikasi Pemilik SPBU

Terkait Vidio Postingan BPAN AI Kalteng Pada Beberapa Waktu Lalu, Ini Klarifikasi Pemilik SPBU

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 15 Januari 2020 | Januari 15, 2020


Palangka Raya, MKNews - Salah satu Jurnalist senior Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj. Hartani mendapat kunjungan dari salah satu SPBU yang ada di Kabupaten Katingan dengan didampingi salah satu Organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) TCW, Rabo (15/01/2020) Pukul 02.00 WIB. 

Menurut Hartani, selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk mengklarifikasi masalah kesalah fahaman antara pihak SPBU Kabupaten Katingan dengan salah satu wartawan yang dirinya bina.


"Saya rasa semua manusia tidak ada yang sempurna, dan hal seperti ini saya rasa sudah biasa terjadi di lapangan, maka dari itu, memecahkan permasalahan dengan cara seperti ini itu kan akhirnya enak mencari solusinya,"ungkap Mantan Jurnalist TV One Kalteng tersebut.

John, selaku Pemilik SPBU mengatakan bahwa Kedatanganya dengan TCW tersebut adalah untuk mengklarifikasi terkait kinerja SPBU yang sempat di Posting dengan bentuk Voleh salah satu Wartawan pada beberapa waktu lalu, dalam post

"Ini semua adalah kesalah fahaman antara teman-teman wartawan dengan kami, terimakasih kepada teman-teman wartawan dan juga LSM yang sudah mau mengingatkan kami dengan cara mengkritisi untuk lebih meningkatkan kinerja kami. Manusia tidak ada yang sempurna, maka dari itu, untuk kedepanya nanti, kami akan berusaha lebih bekerja ekstra dalam menertibkan lagi masyarakat yang ingin mengisi BBM di tempat kami,"tutupnya.(Luk)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Polisi Menangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur

Muara Teweh, MKNews-Saldianto (19) warga Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara yang merupakan karyawan di salah satu perus...

Cari

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews