Warga Keluhkan Jalan Sakunder Handil Tuah Rusak Dan Berlubang,Kepala Desa Naning Berharap Kepada Pemkab Kapuas Agar Segera Memperbaikinya.


Kuala kapuas, MkNews– Awak media Inovasi Borneo mendapatkan laporan Warga Desa Naning Kecamatan Basarang,Kabupaten kapuas, mengenai salah satu jalan khususnya di Sekunder Handil Tuah,Rt.3 Dan Rt.4 yang kondisinya berlubang dan sempit agar perlu di perbaiki karena merupakan akses utama bagi warga yang melintasi terutama warga sekitar. 

Awak media menemui Kepala Desa Naning,.Ugun SH (25/1/20) mengatakan, Saya mewakili masyarakat berharap kepada pemerintah Kabupaten kapuas dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten kapuas,Kepala Dinas PU Kabupaten Kapuas, untuk segera memperbaiki jalan yang ada di wilayah Desa Naning ini.terutama jalan Sekunder handil Tuah Di RT.3 Dan RT.4 karena sangat memprihatinkan dan jalan ini sanggat sempit dan Berlubang.

Setiap ada Musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang ) kami selalu mengusulkan tetapi belum ada realisasi dan tanggapan sama sekali, ada pun janji Bapak Bupati.Ben Brahim S Bahat Tahun 2014 akan di perbaeki Dan Sampai Sekarang Belum Tereallisasi ucap,.Ugun.SH

Salah satu warga Selaku Ketua RT.Mariono, mengatakan kenapa pemerintah kabupaten tidak memperbaiki jalan ini, padahal jalan ini merupakan jalan menuju antara Desa tetanga sebagai penghubung Dan akses utama.

Ada pun Ketua BPD Hadriansyah, Yang Di Temui Awak Media Menambahkan Keluhan"Warga yang sehari-hari sebagai petani, Saya pengen jalan yg kami lalui setiap hari ini bagus agar kami enak dan mudah melintasinya, apalagi jika bawa rumput dan hasil panen kami jika jalannya rusak akan memperlambat waktu dan sangat berbahaya jika menabarak Jalan Berlubang.

“Sekali lagi harapan kita melalui pemerintah kabupaten Kapuas, kiranya bisa menanggapi apa yang kami harapkan selama ini untuk bisa memperbaiki jalan Di Sakunder Handil Tuah,yang ada di Desa Naning.