BABINSA KORAMIL 1016-03/SEPANG LAKSANAKAN KERJA BHAKTI PEMBENAHAN JALAN DI DESA RANGAN TATE


Gunung Mas MKNews-Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit dibantu Serda Anang Bahriansyah bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti Pembenahan Jembatan dan Pengurukan Jalan Desa menuju RT 01 Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Jum'at (21/02/2020).

Di sela-sela kegiatannya, Serka Helprit mengatakan, pengurukan jalan desa ini karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat.

"Ditambah lagi jika musim hujan seperti saat ini jalan menjadi licin dan berlubang. Melihat kondisi jalan tersebut membuat prihatin semua pihak," ungkapnya.

“Kami Babinsa dalam kegiatan kerja bhakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Pak Rino(56) selaku Ketua RT 01/Desa Rangan Tate menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 1016-03/Sepang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan di lingkungan desa kami, semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan," ujarnya.