Media Kalteng News

mknews'
Home » » Amankan Pawai Ta,ruf MTQ Ke-51, Satlantas Polres Barut Atur Lalu lintas

Amankan Pawai Ta,ruf MTQ Ke-51, Satlantas Polres Barut Atur Lalu lintas

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 04 Maret 2020 | Maret 04, 2020


Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka pawai ta,ruf MTQ ke-51 tahun 2020 tingkat Kabupaten Barito Utara, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) polres Barito Utara melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan yang dilewati oleh para peserta pawai ta,ruf MTQ ke-51 tersebut.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.IK. melalui Kepala Satuan Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK mengatakan bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan tersebut dalam rangka pawai ta, ruf MTQ ke-51 dengan rute dari depan Rujab Bupati Barito Utara di jalan A. Yani sampai water front city dan jalan Panglima Batur Muara Teweh," ujarnya Rabu, 04/03/2020.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Barito Utara, dan diikuti KBO Satlantas Polres Barut, Anggota Satlantas Polres Barut, serta para Siswa dan Siswi dari SLTA dan SLTP yang ada di Kota Muara Teweh dengan jumlah peserta kurang lebih 1512 orang dan didampingi guru-guru pendamping dari Sekolah masing-masing," ungkapnya.

Dan dikatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan tersebut dimulai dari pukul 08.00 Wib pagi sampai dengan pukul 09.05 Wib siang. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam kondisi aman, tertib dan lancar," pungkasnya. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Penyemprotan disinfektan secara serentak di Kalimantan Tengah Cegah Penyebaran Covid 19

PALANGKARAYA-MKnews Berbagai Daerah yang ada diseluruh penjuru tanah air telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah serta menan...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews