BANJIR MUSIMAN RENDAM 19 RUMAH.


Sampit, MKNews-Meluapnya sungai Ubar akibat intensitas hujan  yang tinggi mengakibatkan  terjadinya banjir di Desa Sei Ubar mandiri di Kec.Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, akibat banjir tersebut sebanyak 19 rumah  terendam dengan ketinggian air mencapai 1 meter diukur dari dasar tanah.

Banjir yang terjadi merupakan banjir musiman, yang mana apabila sungai Ubar meluap sudah dapat dipastikan akan berimbas pada pemukiman yang berada di dekat aliran sungai seperti Desa Sei ubar Mandiri.

Ditemui dilapangan Danpos Ramil 11 cempaga mengatakan bahwa untuk aktivitas warga masih berjalan normal seperti biasanya, mengingat banjir tersebut sering mereka alamai dan bersifat musiman.

"Kami sudah cek langsung dilapangan,  sementara kativitas warga masih berjalan seperti biasa. Dan kami sudah mendata ada 19 rumah warga yang terendam banjir" ucap serka Gustam Danpos Ramil 11 cempaga

Ditemui terpisah Komandan Kodim 1015 Sampit mengatakan untuk banjir yang terjadi di sei ubar merupakan banjir musiman, serta hal ini sudah dikordinasikan dengan pihak terkait untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url