Media Kalteng News

mknews'
Home » » BANTUAN AGAR TEPAT SASARAN BABINSA KORAMIL 1012-01 HADIRI MUSYAWARAH KELURAHAN BANGKUANG

BANTUAN AGAR TEPAT SASARAN BABINSA KORAMIL 1012-01 HADIRI MUSYAWARAH KELURAHAN BANGKUANG

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 05 Maret 2020 | Maret 05, 2020




BARSEL MKNews-Babinsa Koramil 1012-01/Bangkuang, Serka Nagarman Menghadiri Kegiatan Undangan Musyawarah Ketepatan Sasaran Bantuan Masyarakat Miskin di Aula Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Selasa (03/03/2029)

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Karau Kuala yang di Wakili Kasi Pem, Dinas Sosial Barito Selatan, Lurah Bankuang, Kapolsek Karau Kuala, Danramil 1012-01/Bangkuang yang di wakili Serka Nagarman, Ketua LPMK Bangkuang, Ketua RT dan RW Kelurahan Bangkuang, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Agama Serta Undangan Lainnya yang berjumlah 40 Orang.

Dalam sambutannya Lurah Bangkuang , Achmad Mutahir menyampaikan , Program penanggulangan kemiskinan telah dilaksanakan setiap tahunnya sebagai suatu upaya pemerintah untuk menanggulangi kemiskinan secara mandiri.

Program ini menjadi salah satu prioritas pembangunan yang harus dilakukan secara sistematis, terfokus, terencana dan terkoordinasikan dengan baik.

Program penanggulangan kemiskinan ini berjalan maksimal tentunya harus dilakukan secara berkelanjutan dan terencana dengan baik, diantaranya harus didukung dengan keakuratan data sehingga apa yang akan kita tuju dapat tepat sasaran, dengan data valid akan semakin memudahkan kita untuk menindaklanjuti persoalan kemiskinan yang ada di Kelurahan Bengkuang dan berharap upaya untuk terus mengurangi tingkat kemiskinan tiap tahunnya.

Program penanggulangan kemiskinan merupakan upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah, dunia usaha serta masyarakat bersama sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin melalui bantuan sosial, pemberdayaan masyarakat, serta pemberdayaan usaha ekonomi mikro dan kecil serta program lain dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Cek Jalan Kobar -Kolam Ini Komentar Gubernur Kalteng

Pangkalan Bun-Mknews- Jumat, (3/4/2020) Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran kujungan kerja sekaligus Melakukan Pengecekan Jalan Ra...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews