DANREM 102/PJG IKUTI VICONFREN DALAM RANGKA APEL DANSAT




Palangka Raya - MKNews_ Dalam rangka kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim)  Kodam XII/Tpr bertempat  di ruang Command Center Makorem 102/Pjg, Jl. Imam Bonjol No. 5 Kota Palangkaraya Kalteng, selasa  (17/03/20), acara tersebut dihadiri Komandan  Korem (Danrem)  102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal di dampingi  Komandan Kodim (Dandim) 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengikuti Videoconference 

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal,  Dandim 1016/Plk Kolonel  Inf I Gede Putra Yasa, Para Pasi Korem,  Para Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg, serta beberapa  Perwira  Korem 102/Pjg.

Dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tpr Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh Memaparkan evaluasi kegiatan masing-masing staf tahun 2019 dan penekanan rencana kegiatan Program tahun 2020 yang di mulai dari evaluasi program  kerja Staf Perencanaan, Staf Intelijen,  Staf Operasi,  Staf Personel,  Staf Logistik dan Staf Teritorial.

Dalam kesempatan ini Kasdam XII/Tpr menekankan, "Masih banyaknya  pelanggaran yang di lakukan oleh Prajurit Kodam XII/Tpr, serta masih banyaknya  Prajurit yang meninggal  dengan sia-sia yang jumlahnya selama tahun 2019 mencapai 1 peleton,  hal ini perlu di evaluasi oleh masing-masing Komandan Satuan,  sehingga kedepan bisa di minimalisir. 

Kemudian penekanan bidang Logistik bagi para pejabat yang menerima Mobil baru agar menggunaan bahan bakarnya dapat disesuaikan dengan bahan bakar yang massa  kini bukan solar tapi menggunakan Pertamina Dex", ungkapnya.