Kegiatan Koramil 1012-10/Buntok Kota dalam mengantisipasi penyebaran Coronavirus




BUNTOK MKNews-Bati Tuud Pelda Suparno dan Babinsa kota bersama Polsek Dusun selatan dan Pihak Kantor Kecamatan Dusun Selatan melaksanakan bersih-bersih lingkungan di Masjid Jami Almukaramah,  Jln Jelapat Kec Dusun Selaatan Kab Barito Selatan dalam pencegahan Virus Covit 19 (Virus Corona), Kamis (19/3/2020).

Kapolsek Dusun Selatan Ipda Ahmad Wira Wisudawan mengatakan Kerja bakti bersih – bersih merupakan program peduli kebersihan dan kesehatan, sebagai langkah upaya mencegah virus covid-19 agar tidak menyebar. Maka lingkungan kerja, rumah dan pemukiman harus bersih. 

Kapolsek juga mengajak agar selalu menjaga kebersihan diri terkait wabah Corona yang saat ini terjadi, agar selalu menjaga Keamanan lingkungan dan Kesehatan diri berhubungan dengan Maraknya Virus Covid-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa dengan menerapkan pola hidup sehat. 

Selain itu juga ia mengatakan untuk giat dalam berolah raga yang teratur dan selalu cuci tangan dengan antiseptik di air yang mengalir dan selalu berdoa Kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan keselamatan.(red)