Mayat tanpa Identitas Gegerkan Warga Pahandut





Palangka Raya, MKNews - Warga yang tinggal di seputaran Pelabuhan Rambang, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), Senin (23/03/2020) Pukul 09.00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok Laki-laki dengan kondisi sudah tidak Bernyawa dengan posisi terapung.

Kapolres Palangka Raya Kombes Pol. Dwi T Jaladri mengungkapkan bahwa mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan.

"Kami bersama-sama dengan Polsek Pahandut, Basaranas, Airut dan juga dibantu oleh Rekan-rekan lainya telah berhasil mengevakuasi korban,"ungkapnya.

Ditambahkan Jaladri, saat korban ditemukan, tidak ditemukan identitas di tubuh mayat tersebut, Namun ada. Satu buah Hanfone (HP). Dari HP korban yang ditemukan tersebut, pihaknya akan mencoba mencari Identitas korban.

"Kita belum mengetahui siapa dan dari warga mana korban ini, dari HP yang kita temukan pada tubuh korban, mudah-mudahan kita akan segera mengetahuinya, untuk umur korban sendiri berkisar (45), saat ini korban sudah dilarikan ke Ruang Kamboja, RSUD Doris Syilvanus untuk dilakukan Autopsi,"tutupnya.(Luk).