Media Kalteng News

mknews'
Home » » PENYEMPROTAN DISINFEKT SEKRETARIAT PKS PALANGKA RAYA

PENYEMPROTAN DISINFEKT SEKRETARIAT PKS PALANGKA RAYA

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 21 Maret 2020 | Maret 21, 2020



Palangka Raya, MKNews-Sabtu (21/3) Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palangka Raya melakukan aksi peduli yaitu penyemprotan dan pembagian masker di sekitar tempat rumah ibadah. 

Hari Kuswanto, SP selaku Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya yang baru saja dilantik menyampaikan bahwa Relawan PKS di Kota Palangka Raya akan membantu penyemprotan beberapa rumah ibadah yang ada di Kota Palangka Raya dan melakukan edukasi agar masyarakat turut mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Hari ini, Sabtu, (21/3) Relawan PKS Kota Palangka Raya melakukan penyemprotan di Masjid Fathul Iman yang ada di Jalan RTA Milono dan telah berkoordinasi dengan pengurus Masjid untuk pembagian masker bagi para jamaahnya ujar mantan Aktivis HMI ini.

Selain itu, menurut Hari para Relawan PKS Kota Palangka Raya telah dibekali pengetahuan oleh tenaga medis dan berharap dapat membantu masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

Sementara itu, perwakilan pengurus Masjid Fathul Iman menyampaikan ucapan terima kasih karena kepedulian Relawan PKS Kota Palangka Raya yang telah melakukan penyemprotan dan pembagian masker bagi para jamaah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Satlantas Polres Barut, Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Roda Dua

Muara Teweh, MKNews-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara melaksanakan pembagian masker gratis, kepada pengendara roda dua yang...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews