Gubernur Kalteng Meminta Agar Bupati Dan Walikota Mendata Semua Warga Miskin'


PALANGKARAYA-MKNews-Akibat  dikerenakan wabah virus Corona, Gubernur Kalteng Sugianto meminta agar Kabupaten dan Kota di Kalimantan Tengah untuk dipercepat pendataan warga yang dampak Covid-19.disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, saat melakukan Video Conference dengan seluruh Bupati dan Walikota, senin,13/04/2020.diIstana Isen Mulang.

Sugianto Sabran meminta kepada Bupati dan Walikota untuk mendata semua warga yang miskin apalagi terdampak covid-19 banyak masyarakat yang kena imbasnya.

Gubernur Kalteng Sugianto mengatakan agar“Dipercepat dan Cek langsung sampai desa desa”agar masyarakat kita yang di desa Mendapatkan bantuaan tersebut.

Sugiato juga menegaskan, agar menggunakan anggaran semaksimal mungkin guna memberikan bantuan ke masyarakat. Pembagian bantuan dari Provonsi Kalteng melalui dinas sosial di pastikan satu minggu sebelum puasa sudah tersalurkan diseluruh Kabupaten.

“Kita pastikan satu minggu sebelum puasa sudah tersalurkan. Dengan itu bantuan harus tepat sasaran dan seluruh warga yang kurang mampu.(,Red*)