Jasad Andra Yang Tenggelam Di Sungai Barito Akhirnya Ditemukan


Muara Teweh, MKNews-Setelah beberapa hari melakukan pencarian terhadap anak berusia 2 tahun yang hilang tenggelam di sungai Barito akhirnya membuahkan hasil. Jasad Andra telah ditemukan oleh warga yaitu pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020 pukul 13.00 WIB di Desa Paring Lahung, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara.

Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi mengatakan bahwa Andra telah ditemukan oleh warga Desa Paring Lahung bernama Metiani yang merupakan tetangga korban sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Dan penemuan jasad korban oleh Metiani tersebut, ketika dirinya melihat jasad korban timbul menyangkut di batang kayu penuh sampah," ujarnya kepada wartawan 

Awalnya ia curiga dengan bau yang menyengat di sekitar lokasi dan selanjutnya meminta suaminya untuk mengecek dan mengangat korban. Dengan warga juga orang tua korban akhirnya jasad tersebut diangkat dan setelah diketahui bahwa jasad tersebut adalah korban dengan ciri-ciri pakaian yang dikenakan seperti di identifikasi yaitu kaos songket dan celana pendek," ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan bahwa korban sudah ditemukan Anggota Polsek Montallat melakukan  olah TPTKP dan pemeriksaan terhadap kondisi jasad korban, mengumpulkan keterangan dari saksi dan selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan Pemerintah Desa setempat untuk tindakan yang harus dilakukan," jelasnya.

Selanjutnya dengan dibantu tenaga medis yaitu dari pihak Puskesmas Tumpung Lahung maka dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, dan diketahui dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan luka yang mencurigakan pada tubuh korban," pungkasnya. (Led)