Babinsa Koramil 1013-06/Lahei dan Babinkamtibmas Himbau Warga


Muara Teweh - MKNews Babinsa Koramil 1013-06/Lahei dan Babinkamtibmas Polsek Lahei melaksanakan himbauan dan sosialisasi pencegahan covid-19 di RT. 03, kelurahan Lahei II, kecamatan Lahei, Barito Utara pada Sabtu (11/04).

"Sosialisasi dan himbauan pencegahan Covid-19 yang dilakukan saat ini sampai pada tingkat rumah tangga,, secara door to door. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman dan penyadaran untuk disiplin dalam mematuhi protokol covid-19. Ini penting, meskipun di daerah ini belum ada yang terkena, namun pencegahan harus tetus dilakukan, jangan sampai lengah. Kepatuhan masyarakat terhadap protokol covid-19 dan surat edaran Bupati terkait pencegahan corona harus dipantau dan ditegakkan",tandas Danramil 1013-06/Lahei, Kapten Inf. Praptomo.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan, selain memberi sosialisasi dan himbauan pencegahan covid-19, babinsa dan babinkamtibmas juga mengontrol sekaligus mengingatkan penyediaan sarana cuci tangan di setiap rumah tangga.

"Bagi yang belum memasang dihimbau agar tumbuh kesadaran. Pantauan di lapangan, masih banyak yang belum menyediakan sarana cuci tangan di depan rumah warga",tandas Danramil mengakhiri.