Wali Kota Palangka Raya Positif Corona.




Palangka Raya, MKNews - Fairid Naparin, Wali Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, dinyatakan positif Corona setelah menerima hasil swab kedua yang menyatakan dirinya positif terkena virus Corona atau COVID-19.

Fairid menyatakan terkejut dengan hasil swab kedua ini, pasal nya dalam tes swab yang pertama ia dinyatakan negatif. Dirinya baru mengetahui hasil swab pemeriksaan kedua Senin (27/04/20) sore.

Bahkan orang nomer satu di Kota Palangka Raya itu mengaku selama ini dirinya sama sekali tidak ada tanda-tanda atau gejala yang mengarah ke Covid-19. Rencana nya Fairid akan memberikan klarifikasi mengenai hasil swab kedua yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

"Insya Allah rencana nya, besok saya akan membuat video untuk klarifikasi terkait hasil swab kedua yang menyatakan saya positif terkonfirmasi COVID-19," kata Fairid di Palangka Raya, Senin malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya itu juga meminta doa masyarakat kota Palangka Raya, semoga dirinya baik-baik saja, agar bisa secepatnya kembali bekerja melayani masayarakat.

"Saat ini masih dipersiapkan ruangan di rumah sakit dan saat ini sudah isolasi. Insya Allah semua akan baik-baik saja dan mohon doanya ya," ucap Fairid. (Din)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url