Babinsa siap Mengawal pembagian BLT


Lamandau -MKNews- Badan Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 1017-01/Bulik Serda Sri Wiyono menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bertempat  Aula Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau,  sabtu (16/05/20).

Hadir  dalam kegiatan tersebut,  3 Orang Staf Kecamatan Bulik timur, Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Serda Sri Wiyono, Kapospol Bulik, 5 Orang Pegawai Pos dan Giro, dan para Kades beserta 5 org staf

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Serda Sri Wiyono mengatakan "penerimaan BLT masing-masing desa tidak sama jumlahnya karena dilihat dari jumlah warga yang kurang mampu dengan rincian, Desa Toka Penerima bantuan 17 orang, Desa Sungkup Penerima babtuan 125 orang, Desa Nanga Koring, Penerima  bantuan 30 orang, Desa Sepondam Penerima bantuan 25 orang, Desa Batu tunggal Penerima bantuan  21 orang dan Desa Kemujan Penerima bantuan 2 orang. Bagi warga yang tidak hadir rencana kami akan kita antar kerumahnya masing-masing " tuturnya.nposramil 1017-01 Hadiri rapat pembagian BLT

Lamandau - Komandan Pos Koramil (Danposramil)  1017-01/Bulik Serka Rusmiono menghadiri undangan dalam rangka penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat yang kurang mampu bertempat Desa Wonorejo, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, sabtu (16/05/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat sematu jaya, Kapospol Sematu Jaya, Danposramil Sematu Jaya Serka Rusmiono, Kades Purworejo beserta Perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota BPD Desa Purworejo, Relawan yg membantu penyerahan dana BLT dari Desa Purworejo. Rw. Rt desa Purworejo.

Dalam kesempatan tersebut Danposramil Serka Rusmiono mengatakan "penyerahan Dana BLT ke masyarakat yang tidak mampu merupakan bentuk bantuan yang sember dananya berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) dari Desa Purworejo, dan rencana warga masyarakat yang menerima  sebanyak 100 KK dengan besarannya Rp 600.000 per kepala keluarga,  dan rencananya bantuan di serahkan langsung  kerumah masing masing masyarakat yang menerimanya" ungkapnya.