Media Kalteng News

mknews'
Home » » PT. Charoen pokhand Jaya Farm bekerja sama dengan Kodim 1015/SPT Salurkan telur untuk masyarakat.

PT. Charoen pokhand Jaya Farm bekerja sama dengan Kodim 1015/SPT Salurkan telur untuk masyarakat.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Minggu, 17 Mei 2020 | Mei 17, 2020



Sampit, mknews -Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, sekaligus ditengah masyarakat sedang melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan, Kodim 1015/ Sampit membagikan telur ayam kepada warga dari rumah kerumah diseluruh desa yang ada di Kelurahan Baamang meliputi Baamang Hilir, Baamang Hulu, Baamang Tengah dan Baamang Barat, Sabtu (16/05/2020) pada pukul 10.00 s/d 12.30 WIB.

Dandim  1015/Spt  Letkol Czi Akhmad Safari, S.H, mengatakan  sebanyak 750  butir telur ayam merupakan donasi dari PT. Charoen pokhand jaya farm untuk dibagikan kepada masyarakat,  hal tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, dengan  mempercayakan Kodim 1015/ Sampit untuk mendistribusikan  kepada warga masyarakat  diwilayah, telur tersebut akan disalurkan secara langsung oleh anggota Koramil 1015-09/Bmg dari rumah kerumah.

“Ditengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga,  khususnya bagi warga kita yang kurang mampu, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat  membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari,” ujar Letkol Czi Akhmad Safari, S.H.

Letkol Akhmad Safari, sapaan akrab orang nomor satu di kodim Sampit tersebut mengatakan, pembagian telur pelaksanaan nya akan diantar secara door to door, 
“ pembagian telur ini Tepatnya kepada masyarakat yang kurang mampu, kita mendatangi rumah warga secara door to door dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,” jelasnya.

Komandan Koramil 1015-09/Bmg Kapten Inf Bambang Yuli. S mengatakan sambil berkeliling kampung  para Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

“Tetap ikuti peraturan Pemerintah, berdoa bersama-sama semoga Virus Corona ini cepat hilang, dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” ujar Danramil 1015-09/Bmg.
[
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Rapid Test Dharma Pertiwi dan OASE Kabinet Kerja, Lindungi Diri dan Keluarga dari COVID 19

Jakarta MKnews-Salah satu tujuan Rapid Test gratis kepada warga masyarakat yang dilaksanakan Dharma Pertiwi dan Organisasi Aksi Solidaritas ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews