Bupati Barut Tinjau Perbaikan Jalan Negara Di Simpang Benangin


Muara Teweh, MKNews-Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kabid Bina Marga, Rodi meninjau perbaikan jalan Negara di Km-34 Simpang Benangin, Kecamatan Teweh Timur. Dalam peninjauan tersebut, terdapat delapan titik jalan yang mengalami kerusakan parah, yakni di Km.17, Km. 30, dan Km.34 yang didahulukan pengerjaanya, Rabu 13/05/2020.

Pada saat peninjauan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara, Rodi menyampaikan dana perbaikan tersebut dialokasikan pada rutin (UPR). Bahwa status jalan telah dihibahkan secara fisik oleh pihak provinsi, karena itu kita dapat mengalokasikan anggaran untuk perbaikan," jelas Rodi.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengharapkan agar pekerjaan jalan dapat berjalan dengan baik, karena mengingat saat sekarang ini musim penghujan." Dengan diperbaikinya beberapa titik-titik jalan yang rusak parah tersebut dapat memperlancar perjalanan masyarakat," harap H. Nadalsyah.

Bupati meminta kesadaran dan dukungan sepenuhnya agar pelaksanaan penggarapan jalan ini bisa berjalan lancar." Saya harapkan dukungan dan kesadaran masyarakat pengguna jalan, sehingga nantinya jalan tersebut dapat digunakan bersama.setelah meninjau Jalan Negara Km 34 Simpang Benangin, Bupati dan rombongan meninjau Posko Gugus Tugas Jalur Darat 04 Km.12 batas Kota. (Led)