Danrem 102/Pjg terima Bantuan Rapid test dari Provinsi Kalteng.


Palangka Raya, MKnews - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menerima kedatangan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Suyuti Syamsul bertempat di Ruang Kerja Danrem102/Pjg Jl. Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya Kalteng. Sabtu (22/05/20).

Kedatangan Kadinkes Provinsi Kalteng  Suyuti Syamsul ke Makorem 102/Pjg dalam rangka penyerahan  bantuan  alat Rapid test sebanyak, 300 set kepada anggota Korem 102/Pjg yang terlibat langsung dalam satuan Gugus Tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19 diwilayah Kalteng. 

 Alat tersebut  diterima langsung oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di ruang kerja nya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadinkes Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul,  Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi  Kasilog Korem 102/Pjg, Kasiops Korem 102/Pjg dan Pasi intel Korem 102/Pjg.

" Mudah-mudahan rapid test yang di berikan oleh pemerintah Provinsi Kalteng dapat membantu mengecek anggota Korem 102/Pjg yang terlibat langsung dilapangan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Kalteng" ungkap Kadinkes Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul. 

Dalam kesempatan ini Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan 300 set Rapid test untuk anggota Korem 102/Pjg yang terlibat langsung dalam satuan Gugus tugas penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah  Kalteng, sehingga kami dapat  mendeteksi secara dini tentang kondisi mereka,  ungkapnya.(Penrem/Red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url