Door To Door Polsek Teweh Tengah Memberikan Bingkisan Kepada Lansia


Muara Teweh, MKNews-Bentuk kepedulian dari Polisi Sektor (Polsek) Teweh Tengah, dengan door to door dalam memberikan bingkisan kepada warga masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) yakni di Kelurahan Jambu dan Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Rabu 20/05/2020.

Bingkisan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Setyo Budiarjo, SH.MH. Dan didampingi Kasium IPTU Giriyanta, dan Bhabinkamtibmas Desa Hajak AIPTU Tugino, turut hadir Lurah Jambu Joni, Ketua RT 05 dari Kelurahan Jingah Merti Panangah, Kepala Desa Hajak Sariono, kepada warga masyarakat lanjut usia.


Adapun bingkisan yang diserahkan oleh Polsek Teweh Tengah kepada warga masyarakat yang lanjut usia (Lansia) sebanyak 26 bingkisan, dan diserahkan di dua tempat yang berbeda yaitu meliputi di Kelurahan Jambu dan Desa Hajak, dengan penerima yaitu 26 orang lanjut usia (Lnasia).

AKP Wahyu Setyo Budiarjo, berharap bingkisan yang diberikan ini tentunya bisa membantu para lansia supaya bisa tetap semangat dalam menjalani hidup di masa tuanya. Lewat kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat lanjut usia (Lansia)," tutup Kapolsek Teweh Tengah. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url