Media Kalteng News

mknews'
Home » » Kepedulian Dandim 1015/Spt terhadap Warga yang sedang menjalani Karantina

Kepedulian Dandim 1015/Spt terhadap Warga yang sedang menjalani Karantina

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 15 Mei 2020 | Mei 15, 2020

 

Kasongan - MKNews-Dandim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari berbagi dengan cara  memberikan paket bingkisan kepada warga Kabupaten Katingan yang saat ini sedang menjalani karantina karena terindikasi terpapar covid-19, bertempat di Hotel Katingan, Kamis, (14/05/2020)

Puluhan paket bingkisan lebaran tersebut diserahkan secara simbolis langsung oleh  Dandim 1015 /Spt  Sampit Letkol Czi Akhmad Safari kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan, Robertus Pamiriyanto.

Penyerahan paket bingkisan lebaran tersebut disaksikan oleh Perwira Penghubung Kodim 1015/ Sampit Mayor Supriyanto, sekretariat gugus tugas covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga dan Danramil 1015-03/Kasongan Letda Inf Bari.

Dalam kesempatan ini Dandim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, S.H  berharap bantuan paket bingkisan ini dapat memberikan suport atau motivasi dan tetap semangat untuk sembuh,  kepada warga yang saat ini  tengah menjalani masa karantina karena terindikasi terpapar covid-19.

Dandim juga berharap warga yang dikarantina di Hotel Katingan dapat segera pulih kembali kondisi kesehatannya sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga untuk menjalani kehidupan normal seperti sedia kala.

“Semoga bingkisan yang kami  berikan dapat sedikit memberikan motivasi dan semangat untuk sembuh sehingga dapat mempercepat masa pemulihan saat di karantina serta apa yang saya berikan dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung keluarga selama masa karantina dan sekaligus sebagai tanda suport atau motivasi kami kepada mereka dalam menjalani masa - masa karantina”pungkasnya.

Kepala Dinas Kesehatan, Robertus Pamuriyanto menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1015 / Sampit dan jajarannya yang telah memberikan bantuan  paket bingkisan lebaran kepada warga yang saat ini mejalani masa  karantina di Hotel Katingan. Katanya
[
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Dandim 1013/Mtw : Prajurit harus Tetap Produktif di Era New Normal

Muara Teweh - MKnews+Demikian salah satu inti pengarahan Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan,  S.I.P, dalam  kesempatan apel pagi di ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews