Media Kalteng News

mknews'
Home » » KORAMIL 1017-01/BULIK SIAP MEMBANTU PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO MURAH

KORAMIL 1017-01/BULIK SIAP MEMBANTU PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO MURAH

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 14 Mei 2020 | Mei 14, 2020



Lamandau- MkNews- Rayon Militer (Koramil) 1017-01/Bulik bersama-sama dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan melaksanakan kegiatan Louncing Paket Sembako murah Bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Lamandau, bertempat di Kantor  Desa Kujan, Kecamatan Bulik,  Kabupaten Lamandau. Paket sembako  diserahkan secara simbolis  kepada warga masyarakat Desa Kujan kemudian dilanjukan dengan membagikan secara langsung kerumah-rumah masyarakat yang membutuhkan.  Paket  sembako tersebut terdiri  dari Beras 10 kg,  Mie Goreng Instan 1 doze, minyak goreng 2 liter dan ikan kaleng sarden 465 gr sebanyak 3 kaleng. 

Ditempat terpisah Komandan Kodim (Dandim) 1017/Lmd Letkol Inf Hafez Isjafrin mengatakan, " Memang benar Paket sembako murah yang di gelar  di Desa Kujan,  kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau adalah merupakan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten  Lamandau untuk dibagikan kepada  warga masyarakat sangat membutuhkan saat ini,  dalam hal ini Koramil 1017-01/Bulik selalu siap untuk membantu pendistribusian  kepada warga masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan data yang didapat dilapangan,  paket ini akan diantar langsung kerumah warga",  ungkap Dandim.
[
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Dandim 1013/Mtw : Prajurit harus Tetap Produktif di Era New Normal

Muara Teweh - MKnews+Demikian salah satu inti pengarahan Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan,  S.I.P, dalam  kesempatan apel pagi di ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews