Media Kalteng News

mknews'
Home » » TNI Bantu Padamkan Kebakaran Sekolah di Kecamatan Danau Seluluk

TNI Bantu Padamkan Kebakaran Sekolah di Kecamatan Danau Seluluk

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 13 Mei 2020 | Mei 13, 2020


SERUYAN - MKNews-Kebakaran melanda SDN 2 Asam Baru di Jalan Pratama  Gang Inpres Desa Asam Baru Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan pihak anggota Koramil di Kecamatan Danau Seluluk bersama anggota Polri, BPBD dan masyarakat sekitar serta Dinas Pemadam Kebakaran, bahu membahu memadamkan api

“Pemadaman api melibatkan beberapa unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran,” ujarnya Akhmad Safari.


Kejadian berawal ketika ada warga melihat api muncul pada bagian atap bangunan sekolah. Belum diketahui pemicunya, namun diduga akibat korsleting listrik.

Mendengar adanya kebakaran, anggota Kodim 1015/Spt dan anggota Polri, BPBD beserta masyarakat Kecamatan Danau Seluluk bergegas mendatangi lokasi kejadian. Mereka bersama-sama membantu evakuasi warga dan memadamkan api agar tidak membesar dan menjalar.

Langkah koordinasi segera dilakukan oleh Kodim 1015/Sampit dengan anggota Polri dan BPBD dengan mendatangkan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api dengan cepat. Setelah melalui proses pemadaman akhirnya api segera dapat diatasi.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun kebakaran menghanguskan dua ruang kelas dan satu rumah dinas gitu yang sudah kosong terbakar dilalap si jago merah.

Pemadaman api berjalan dengan aman dan kondusif. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

RDP DPRD Barut Ditunda Dan Akan Dijadwalkan Kembali

Muara Teweh, MKNews- Rapat dengar pendapat (RDP) DPRD Barito Utara dengan agenda yaitu mengenai Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Dae...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews