Dandim 1013/Mtw Bersama unsur Pimpinan Daerah, "Blusukan" ke Pasar


Muara Teweh - MKNews-Komandan Kodim 1013/Mtw, Yusan Riawan, S.I.P, bersama unsur pimpinan daerah seperti Kapolres Barito Utara, Sekda Kab. Barito Utaradan stake holder terkait,  "blusukan" terjun langsung ke sejumlah pasar untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan di Barito Utara pada Jumat (12/06).

"Kita unsur pimpinan daerah,  terjun langsung ke sejumlah pasar, sebagai tempat keramaian,  untuk melihat sejauh mana hasil penegakan disiplin yang telah dilaksanakan beberapa hari ini. Ada banyak kemajuan,  namun tetap harus bekerja keras untuk menegakkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. Ada warga yang telah patuh,  namun ada juga warga yang perlu diingatkan",tandas Dandim. 


Sementara itu,  Sekda Kab. Barito Utara,  H. Zainal Abidin,  menegaskan, "Kondisi Barito Utara saat ini termasuk daerah yang cukup kondusif,  tergolong yang beresiko rendah terkait Covid-19. Namun kita tetap harus waspada dan bekerja keras dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di antaranya memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. Apabila konsisten dengan tiga hal tersebut,  Insya Alloh Barito Utara akan aman dan lebih baik lagi. Kami mohon kerja samanya", tandasnya. 

Dalam kesempatan meninjau dan melaksanakan langsung penegakan disiplin tersebut,  unsur pimpinan daerah dan stake holder terkait,  mengingatkan masyarakat untuk peduli protokol kesehatan dan membagi masker kepada masyarakat.