Koramil 1015-02/Bbg Gotong Royong Bersama masyarakat di SD N 1 Boun Bango


KATINGAN-MKNews-Koramil 1015-02/Bbg bersama masyarakat melaksanakan gotong royong meratakan tanah timbun halaman SD N. I  Baun Bango Kec Kamipang, Minggu (05/07) pukul 07.30 WIB 

Danramil 1015-02/Bbg Letda caj Subroto mengungkapkan kegiatan gotong royong bersama warga meratakan timbunan tanah di halaman SD N. I  Baun Bango Kec Kamipang “kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan Silaturahmi dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat," ungkapnya.


Pelaksanaannya diikuti oleh Danramil 1015-02/Bbg beserta anggota, Kepala Desa beserta anggota, Kepala Sekolah beserta anggota, Demang Kec Kamipang dan Masyarakat sekitar 

Letda caj Subroto berharap, dengan turun langsung dirinya ke lapangan dapat mendorong antusiasisme masyarakat dan meningkatkan kesadaran berprilaku gotong royong dalam sehari-hari.

"Pihak TNI dari Koramil 1015-02/Bbg selalu cepat merespon dan tanggap dalam menanggapi setiap dinamika yang terjadi di masyarakat. Baik bersifat persoalan mendasar yang spesifik maupun kegiatan sosial lainnya," tutup Letda caj Subroto.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url