Tim Libas Kota Palangka Raya Temukan Penumpang Reaktif


PalangkaRaya-MKNews-Petugas libas kota Palangka raya yang biasa rutin mengadakan penjagaan arah masuk dari luar kota menemukan Seorang penumpang Mini Bus Travel dari arah Banjarmasin ditemukan oleh petugas Pos Libas memiliki surat rapid test dengan hasil Reaktif saat dilakukan pemeriksaan pada Sabtu (11/7/2020) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Penumpang travel tersebut seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya datang dari arah Banjarmasin menggunakan travel minibus berjenis Avanza dengan nomor polisi DA 1630 BZ.

Peristiwa tersebut berawal dari petugas di Posko Libas seperti biasa melakukan pengecekkan dan pemeriksaan setiap pengendara yang melintas, namun pihaknya mendapati penumpang yang menunjukkan surat rapid tes reaktif dengan KTP Kapuas namun mempunyai izin domisili di kecipir. pada sebuah mobil berwarna hitam asal Banjarmasin.

Saat dikonfirmasi awak media, melalui wa Penanggung Jawab Posko Libas Sebangau dan Pahandut Seberang Alman P. Pakpahan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dirinya menuturkan, saat itu cuaca sedang hujan namun petugas tetap semangat .

Tugas kami jalankan walaupun cuaca hujan ataupun tidak karena itu sudah tanggungjawab kami kata Alman P.Pakpahan(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url