Wujudkan Kenyamanan Belajar Generasi Penerus, Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Percantik Sekolah


Puruk Cahu - MKNws-Gedung sekolah yang bersih, indah dan nyaman adalah salah satu pendukung semangat belajar bagi siswa. Untuk mewujudkan hal tersebut, satgas TMMD Imbangan Kodim 1013/Mtw bersama masyarakat mempercantik gedung sekolah di Kalapeh Baru pada Rabu (08/07).

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Banjarmansyah, menyatakan,"Kami warga desa Kalapeh Baru sangat berterima kasih kepada bapak TNI dari TMMD, yang telah membantu mempercantik sekolah anak-anak kami. Ada beberapa bagian yang rusak telah diperbaiki dan juga dicat kembali",tandasnya.

Dikatakan lebih lanjut, dengan gedung sekolah telah dicat dan nampak bersih  dan asri akan mendatangkan kenyamanan. Anak-anak kami sebagai  generasi penerus lebih bergairah dalam belajar. Harap dimaklumi, cat di sini tidak ada, harus ke kota melewati sungai yang jauh. Kami sangat bersyukur para bapak TNI dari Kodim hadir membantu kami.

Sementara itu, Dandim 1013/Mtw, melalui pasiterdim, Lettu Inf. Heri Suryadi menyatakan, pengecatan dan perbaikan sekolah ini merupakan sasaran tambahan. Hal ini untuk membuat asri dan mewujudkan kenyamanan bagi anak-anak yang menimba ilmu di sekolah ini", tuturnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url