BUPATI BARSEL EDDY RAYA IKUTI RAKOR EFEKTIVITAS PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID 19

Barsel MKNews-Menteri Dalam Negeri menyelenggarakan rakor melalui video conference yang dihadiri oleh Menkopohukam, Mendagri, Menkeu, Ketua KPK RI, Ketua KPU, Kasatgas Penanganan Covid-19, Kepala BPKP, Kepala LKPP, Kabareskrim Polri, serta dikuti oleh Ketua Umum TP PKK, Gubernur, Bupati/Walikota se Indonesia.

Pemkab Barito Selatan mengikuti rakor tersebut yang di hadiri langsung oleh Bupati Barito Selatan H. EDDY RAYA SAMSURI,ST.  Ibu Wakil Bupati Barito Selatan SATYA TITIEK ATYANI DJOEDIR. Kejari Buntok. Dan beberapa kepala Dinas satuan unit kerja dilingkungan pemerintah kabupaten Barito Selatan,Kamis tanggal 27 Agustus 2020 di Ruang Aula Sekretaris Daerah mengikuti Rakor vidcon tersebut.
 
Dalam rakor tersebut disampaikan bahwa Gubernur dan Bupati/Walikota diharapkan untuk bisa mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas, fungsi dan kewenangan masing-masing dalam menjamin kepastian hukum serta memperkuat upaya untuk meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-I9) di seluruh daerah Provinsi serta Kabupaten/Kota di Indonesia.

Program Utama Satuan Tugas:
- Indonesia Aman : Program Rakyat aman dari COVID-19.
- Indonesia Sehat : Reformasi Layanan Kesehatan Berbasis Gotong royong.
- Indonesia Berdaya : Program Peningkatan Daya Beli Rakyat.
- Indonesia Tumbuh : Program Peningkatan Penerimaan Negara.
- Indonesia Berkerja :Peogram Percepatan Penyerapan Tenaga Kerja. (Jai)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url