Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Basarang Semprot Disinfektan di Mako Polsek Basarang.


KUALA KAPUAS, MKNews-- Personel Polsek Basarang Polres Kapuas Polda Kalteng melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah adanya penularan virus corona di Mako Polsek Basarang. 

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Basarang Ipda Suroto, S.H mengatakan masih belum berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Basarang. 

"Penyemprotan disinfektan tetap kita lakukan untuk mencegah dari penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polsek Basarang" ungkap Ipda Suroto. Sabtu (8/8/2020) pukul 11.30 WIB. 


Sekedar diketahui bahwa giat penyemprotan disinfektan ini di laksanakan rutin guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Polsek Basarang dan warga Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas Prov Kalimantan Tengah. 

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di seluruh ruangan. "Selain itu personel juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke Kantor Polsek," tambah Kapolsek Basarang. (Heri)