Acara Kenal Pamit Komandan Kodim 1014/Pbn


Kotawaringin Barat - MKNews-Acara kenal Pamit di laksanakan pejabat Komandan Kodim 104/Pbn dari Letkol Inf Yudi Rianto Ratu kepada Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, di Aula Kantor Bapeda Kab. Kobar Jl. H. M Rafii tadi malam, (7/8/2020)

Dalam kegiatan kenal pamit Komandan Kodim tadi malam di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Bupati dan Wakil Bupati Sukamara, Ketua DPRD Kobar, Ketua DPRD Sukamara, Kepala SOPD, Danlanud Iskandar Pbn, Kapolres Kotawaringin Barat, perwakilan Pplres Sukamara, Unsur Muspida Kobar, serta Tokoh Masyarakat Kotawaringin Barat.


Dalam Sambutannya, pejabat Dandim yang lama Letkol Inf Yudi Rianto Ratu menyampaiakan mohon pamit dan banyak terimakasih atas kerjasama dan bimbingannya serta arahan selama saya menjabat Dandim 1014/Pbn, Kami memohon maaf sebesar - besarnya apabila dalam menjalankan tugas banyak terdapat kesalahan.


" Saya memohon do'a Restu kepada segenap undangan yang hadir agar di mudahkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, " ucap Letkol Yudi Rianto Ratu menutup sambutannya.

Sementara itu, sebagai pejabat Komandan Kodim 1014/Pbn yang baru, Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, selain memperkenalkan diri kepada tamu undangan yang hadir, Ia memyampaiakan rasa terimakasinya atas sambutan yang di laksanakan pada tadi malam.

Kami memohon bimbingan arahan serta kerja sama kepada Ibu Bupati Kobar dan Bpk Bupati Sukamara serta segenap hadirin sekalian di dalam kami melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depannya selaku Dandim 1014/Pbn.

" Sekali lagi saya beserta Istri banyak mengucapkan terimakaih atas sambutan yang di berikan, "tutupnya.