Danrem 102/Pjg dan Kapolda Kalteng Kompak Hadiri Panen Padi Perdana

Pulang Pisau - MKNews-Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro,S.Sos, Kapolres Pulang  Pisau Akbp Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. beserta Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan masyarakat Blanti Siam  antusias menyambut kedatangan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo, M. Hum.,M.SI,. M.M dalam rangka menghadiri panen padi  perdana di lokasi  food estate, tepatnya di Belanti Siam 2, Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan tengah, Rabu (19/08/20).
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro. S.Sos, mengatakan "Kedatangan Bapak Danrem 102/Pjg beserta Bapak Kapolda Kalimantan Tengah yaitu  dalam rangka menghadiri dan memantau panen padi perdana yang berada di lahan Food Estate, yang sudah di tinjau Oleh Menteri Pertanian dan di resmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo" tuturnya.
 
Rangakaian Kegiatan Danrem 102/Pjg dan Kapolda Kalteng  di awali dengan menghadiri Khitanan massal kemudian dilanjutkan dengan  Meresmikan pos Babinkamtipmas yang berada di wilayah food estate kemudian  lanjut ke kegiatan Panen padi Perdana, kegiatan ini merupakan upaya untuk mensukseskan program ketahanan pangan Nasional, seperti halnya hari ini, Kehadiran orang nomor satu di TNI AD dan Kepolisian wilayah Kalteng ini tentu sangat berdampak positif dan memberi semangat dan motivasi baru  kepada warga masyarakat yang sedang giat-giatnya bertani seperti saat ini. 

Diakhir penghujung rangakaian acara ini Danrem 102/Pjg dan Kapolda Kalimantan Tengah menyerahkan langsung  hadiah kepada pemenang lomba traktor Hias, hadiah tersebut berupa tropi, piagam dan uang pembinaan, dengan harapan warga masyarakat agar lebih giat lagi untuk menggarap lahan pertaniannya.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url