Danrem 102/Pjg Pimpin Acara Sertijab Dandim, Danyonif dan Kasi Korem 102/Pjg.


Palangka Raya - MKNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memimpin acara Penerimaan Jabatan Dandim 1011/Klk, Danyonif Raider 631/Atg dan Serah Terima Jabatan Dandim 1012/Btk, Dandim 1013/Mtw, Dandim 1014/Pbn dan Para Kasi Korem 102/Pjg dan kegiatan Tradisi Korem 102/Pjg, bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah, Rabu (05/07/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan, Para Dandim 1011/Klk s.d 1017/Lmd, Para Kasi Korem 102/Pjg, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 102/Pjg, Danyonif Raider 631/Atg, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus serta Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Jajaran Korem 102/Pjg.


Dalam amanatnya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, "Sebagaimana kita ketahui, bahwa dalam lingkungan TNI AD pergantian pejabat merupakan hal yang biasa kita lakukan dan merupakan bagian dari pembinaan personel, sehingga momen seperti ini menjadi sangat berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif, untuk itu diharapkan kedepan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Melalui serah terima jabatan ini, para Perwira agar lebih meningkatkan profesionalitas dan  produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD pada umumnya dan Korem 102/Pjg pada khususnya" kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, 
"Kepada Letnan Kolonel Inf Tuwadi, Letnan Kolonel Inf Yusran Riawan, S.IP, dan Letnan Kolonel Yudi Rianto Ratu, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini sebagai Dandim 1012/Btk, Dandim 1013/Mtw dan Dandim 1014/Pbn, dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Pabandya-1/Anevops spaban II/Minops Sopsad, Pabandya-1/Jahril, Spaban VII Binjahril Spersad, Pabandyakomsos Strerdam XII/Tanjung pura, semoga saudara dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan lebih baik. 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos. sebagai Dandim 1011/KLK,  Letkol Inf Dwi Tantomo.sebagai Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Rinaldi Irawan, M.Han. sebagai Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Drajad Tri Putro, S.E., sebagai Dandim 1014/Pbn, Letkol inf Dadang Armada Sari, S.I.P, sebagai Danyonif R 631/Atg,  saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas di jajaran Korem 102/Pjg. Dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan yang  selama ini dilaksanakan, saya yakin dan percaya kalian  tidak akan mengalami kesulitan untuk  melaksanakan  dan melanjutkan Pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang" ungkapnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url