Dukung Protokol Kesehatan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Bagikan Tandon Air Untuk Fasilitas Masyarakat Cuci Tangan

PalangkaRaya MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran  selaku Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kalimantan Tengah terus berupaya agar masyarakat Kalteng dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menyalurkan bantuan fasilitas cuci tangan berupa tandon air sebanyak 87 buah yang telah didistribusikan  untuk Kabupaten Kotawaringin Barat dan 34 buah untuk Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Tandon  air ini diperuntukan untuk rumah ibadah, pasar dan tempat pelayanan publik lainya ( 22/08/20)

Dukungan ini akan terus berlanjut dan secara bertahap agar semua kabupaten/kota mendapatkan fasilitas pendukung pelaksanaan  protokol kesehatan dalam menggalakkan  gerakan 4M di Kalteng yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sebagai Ketua Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Segkaligus Gubernur Kalteng Sugianto Sabran merasa bertanggung jawab atas Masyarakat Kalteng agar bebas dari virus Corona dengan berbagai macam cara dilakukan mulai dengan Sosialisasikan membagikan masker serta memberikan bantuan kepada masyarakat kecil yang terdampak Covid.

Kini Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga memberikan beberapa buah tandon air yang sebagian masyarakat desa serta Musolla.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url