Ipda Widodo, S.E : Masyarakat Diberi Kesempatan untuk Melaporkan Diri...

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Bhabinkamtibmas desa hanjak maju di wakili Kasi Umum ( kasium) Aiptu I Wayan W.Putra, menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Dalam Rangka Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020, bertempat di sekolahan desa Hanjak Maju Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (01/09/2020).


Turut serta hadir, Kepala desa (kades) hanjak maju diwakili Sekdes hanjak maju,  I Wayan Wiriana, ketua PPK Kecamatan kahayan hilir, Boy Tridhesta, Ketua PPS desa hanjak maju, Nani Lusiana, Perwakilan Partai Politik ( Partai Golkar ), PKD desa hanjak maju, Mansur dan PPDP desa hanjak maju.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan,  Hasil Rapat Pleno Untuk desa hanjak maju terdapat 4 ( Empat ) TPS dari Hasil Rapat Pleno DPHP desa hanjak maju dengan jumlah pemilih yang melakukan perubahan Data sebanyak 185 ( seratus delapan puluh lima) dengan rincian Laki - Laki 79 orang dan Perempuan 106 orang.

“Untuk Masyarakat Yang masih belum Masuk dalam Pencoklitan, maka diberi kesempatan untuk Melaporkan diri ke PPDP atau PPS setempat”, ujarnya.

Widodo sampaikan pula, adapun Hasil Rapat Pleno yang Telah di setujui oleh seluruh Undangan nantinya, akan di Plenokan kembali di Tingkat Kecamatan Kahayan Hilir yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 03 September 2020.